Keluarga Besar Departemen Biokimia FK-KMK UGM Merayakan Syawalan dengan Suasana Penuh Kebahagiaan

Yogyakarta, April 2024 – Sebagai bentuk perayaan hari kemenangan, Idul Fitri, keluarga besar Departemen Biokimia, Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK) Universitas Gadjah Mada (UGM) merayakan acara Syawalan dan Makan Siang Bersama. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 16 April 2024.

Acara Syawalan turut mengundang dosen purna tugas Departemen Biokimia FK-KMK UGM.

Makan siang bersama sembari silaturahmi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Bertempat di Ruang Rapat Departemen Biokimia FK-KMK UGM, acara Syawalan tahun ini dipenuhi dengan kehangatan serta kebersamaan antara staf, dosen, mahasiswa Magister Ilmu Biomedik Minat Biokimia, dan staf serta dosen yang sudah purna tugas. Dalam suasana yang penuh keakraban, mereka saling bermaafan dan bertukar ucapan selamat Idul Fitri. Ini adalah waktu yang tepat untuk mempererat hubungan antar sesama, serta merayakan kesuksesan kita dalam menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan ketulusan.

Mahasiswa MIB Minat Biokimia mengikuti acara syawalan dan makan siang bersama.

Tendik purna tugas turut hadir dalam acara syawalan Departemen Biokimia FK-KMK UGM.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara silaturahmi dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan menu lele, ayam, tahu, dan tempe goreng, tumis kangkung, lalapan, dan sambal yang menggugah selera. Makanan ringan tradisional dan khas Lebaran juga turut dihidangkan. Ketua Departemen Biokimia FK-KMK UGM, dr. Arta Farmawati, Ph.D., berharap bahwa acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan serta kebahagiaan sehingga dapat terus membawa berkah dan kebaikan bagi seluruh keluarga Departemen Biokimia.

 

Acara syawalan diharapkan mampu meningkatkan silaturahmi keluarga Departemen Biokimia FK-KMK UGM.

Makan siang bersama dosen, staf, dosen dan staf purna tugas, dan mahasiswa MIB Minat Biokimia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan berakhirnya bulan Ramadan dan tibanya Hari Raya Syawal, semoga setiap langkah yang diambil oleh Keluarga Departemen Biokimia FK-KMK UGM selalu dipenuhi dengan rahmat dan berkah dari Allah SWT.

Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu minna wa minkum.

Foto bersama Keluarga Departemen Biokimia FK-KMK UGM.